Translate




Apartemen Di Makassar oleh Ciputra Group

Posted by Smart Homeschooling Wednesday, October 31, 2012 0 comments

Ciputra Group memanfaatkan keterbatasan lahan di dalam kota Makassar, dengan membangun hunian apartemen.

Project Manager Ciputra Group Lauw Hendra mengatakan sulitnya mencari lahan untuk membangun landed houseserta tingginya kebutuhan hunian di tengah kota, membuat pihaknya berinisiatif membangun apartemen di tengah kota Makassar.

”Saat ini pertumbuhan Makassar cukup pesat. Dengan begitu, banyak pendatang atau orang dari luar kota yang sering berkunjung, terutama untuk kunjungan bisnis. Mereka inilah yang nanti menjadi target marketkami,” kata Hendra di sela-sela peluncuran Vida View Apartments hari ini (amis 27/9/2012).

Apalagi, lanjutnya, di Makassar banyak berdiri kantor cabang milik perusahaan swasta maupun BUMN. Otomatis, banyak karyawannya yang berasal dari luar kota Makassar, yang sering hanya tinggal di tempat kos, dan juga akan menjadi pasar yang dinilai cukup potensial.

Dia berharap awal tahun depan pihaknya sudah bisa memulai proses peletakkan batu pertama, sehingga pada 2015 nanti apartemen itu siap dihuni. Menurut rencana, tahap awal pihaknnya akan membangun satutower dulu, dari rencana tiga tower yang akan dibangun diatas lahan seluas 1,3 hektar di kawasan Panakkukang Mas.

Satu towernya, akan dibangun 38 lantai dengan 700 unit kamar yang disediakan. Satu unit, ditawarkan dengan harga antara Rp278 juta hingga 650 juta, yang bisa dimiliki calon penghuninya dengan tiga cara, yaitu melalui cicilan selama 30 bulan, kredit pemilikan apartemen (KPA), atau melalui pembayaran tunai.

Selain menyediakan unit-unit kamar, apartemen yang diestimasi menelan investasi Rp500 miliar ini, juga akan menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti, tempat parkir, lapangan futsal, kolam renang, spa, gym, dan komersial area lainnya.

”Dengan perkembangan Makassar yang cukup pesat, kami yakin pasar apartemen sudah sangat siap. Apalagi, dengan lahan yang sudah mulai cukup terbatas saat ini, untuk membangun landed house, sementara masyarakat masih tetap ingin tinggal di tengah kota,” tegas Hendra.
(k46/sut : bisnis.com/articles/properti-ciputra-group-bangun-apartemen-di-makassar)





Jika Anda Berkenan, Bagilah informasi ini kepada teman-teman Anda

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Apartemen Di Makassar oleh Ciputra Group
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://vidaview-apartments.blogspot.com/2012/10/apartemen-di-makassar-oleh-ciputra-group.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment