Translate




Apartemen Vida Views Makassar Mulai Dipasarkan

Posted by Smart Homeschooling Wednesday, October 31, 2012 0 comments

Ciputra Group bersama Galesong Group akan membangun hunian mondern yang eksklusif di kawasan Panakukang Mas (lahan eks Fashion Park). Apartemen pelbagai tipe yang diberi nama Vida View tersebut sudah dipasarkan mulai hari ini, Jumat, 28 September.

Deputy Projek Manager Ciputra Tony Soentanto mengatakan, prospek Vida View cukup bagus mengingat letaknya strategi, kawasan bisnis, dan aksesbilitas ke segala penjuru Kota Makassar. "Kita akan jual dari tipe terkecil mulai Rp. 278 juta hingga Rp. 650 juta. Untuk tahap pertama satu tower dengan total 700 unit," kata Tony Soentanto, Kamis 27 September di sela-sela acara Broker Ghatering Ciputra Group di Hotel Swiss BeliNN.

Apartemen ini memadukan area resindesial dan komersial. Bangunan terdiri atas tiga tower berlantai 38. Selain itu, juga dilengkapi 42 unit shop houses (BR) dan 8 unit kios. Unit apartement ditawarkan dalam tiga tipe, 1 bed room, 2 BR, 2 BR (corner) dengan luas mulai 22-69 m2.

"Kami juga menyediakan fasilitas sky garden, multi function plaza, swimming pool, gym, jogging track, children playground, BBQ area, reflexology parth, parkir 1.000 mobil, dan fasilitas lainnya" urai Tony. (aci/upi - fajar.co.id/read-20120928132357-apartemen-vida-views-mulai-dipasarkan )




Jika Anda Berkenan, Bagilah informasi ini kepada teman-teman Anda

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Apartemen Vida Views Makassar Mulai Dipasarkan
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://vidaview-apartments.blogspot.com/2012/10/apartemen-vida-views-makassar-mulai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment